Yang Sering Membunyikan Persendian Tulang Harus Baca

Berbahaya Nggak Ya? Membunyikan Persendian Tulang

Asslamualikum Guys
Hasil gambar untuk membunyikan persendian tulang
           Kalian pasti pernah lelah dan capek misalnya waktu selesai bekrja,olah raga dan aktifitas lainnya dan kalian pastih pernah kan guys membunyikan tulang persendian kalian waktu kalian capek.  Namun kalian pernah nggak sih kepikiran bahaya nggak ya kalo  dilakuin. Buat kalian yang penasaran berikut Ulasannya:

      Pada waktu kalian membunyikan persendian tulang sering terdengar suatu suara yang terdengar seperti patahan pada sendi kalian kan Guys. Ternyata tidak ada yang patah pada tulang kalian lho guys. Pada kenyataannya pad setiap sendi terdapat sebuah cairan seperti pelumas  yang berbenyuk seperti telur yang disebut Cairan Sinovial. Dimana di cairan tesebut banyak gelmbung gas yang mana waktu kalian membunyikan sendi merupakan gelembung gas yang pecah guys.

   Kembali ke topik apakah membuunyikan persendian tulang berbahaya atau tidak. Rupanya Dokter Donald L.Unger penah melakukan penelitian tentang ini lho guys dimana “dia membunyikan hanya tangan sebelah kirinya selama 60 tahun guys dan tenyata tidak ada perbedaan antara kedua tangannya lho guys.

                   Jadi Kesimpulannnya membunyikan persendian tulang merupakan sesuatu yang aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kalian Guys.
Demikian lah  penjelasan tentang efek dari persendian tulang menurut informasi kekinian. Jika kalian ada reques tenag kesehatan atau teknologi tulis aja di kolom bawah konten apa aja yang akan saya buat ditunggu ya guys .Sekian dari Saya Salam Kekinian.

Wassalam  
Share on Google Plus

About Para Jurnalis

0 comments:

Post a Comment