Daftar hp Xiaomi yang Bisa Update ke Nougat


Assalamualikum Guys

           Apa kabar sejawat sekalian semoga  selalu sehat dan dimudahkan dalam kegiatan sehari-hari.Jangan lupa bersyukur ya Guys.  Pada Artikel sebelumnya kita membahas tentang Fakta Android yang jarang diketahi karena hp yang say Gunakan Xiaomi  kali ini kita kan membahas tentang Daftar Hp Xiaomi yang bisa Update Android Nougat atau Android generasi ke7.
          
    Baru baru ini perusahhan Software Handpone terlaris saat ini yaitu Android mengeluarkan seri terbarunya yaitu Android Nougat tapi tidak semua Smartphone terutama Xiaomi yang bisa Upgrade Os terbaru ini. Berikut Daftar Hp Xiaomi yang bisa Update Android Nougat atau Android generasi ke7 dan Cara Updatenya menurut Para jurnalis:
                
Hasil gambar untuk ANDROID nOUGAT
1. Generasi MUI 8 

  Beberapa waktu lalu, Xiaomi secara resmi telah mengumumkan kehadiran MIUI 8 Developer Edition berbasis Android 7.0 Nougat. Setidaknya ada empat smartphone keluarga Mi yang diberi kesempatan untuk mencicipi Mi 8 Developer Edition tersebut, yakni Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi Note 2, dan Mi MIX.

    Seakan ingin terus memanjakan para fans setianya, pabrikan smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut juga tak berhenti untuk berinovasi. Baru-baru ini Xiaomi juga telah mengumumkan bahwa MIUI 8 berbasis Android Nougat ini nantinya akan tersedia pada 14 smartphone yang dikembangkan.

    Ada dua versi Android Nougat yang akan disematkan, yakni versi 7.0 dan 7.1. Untuk jajaran smartphone yang mendapatkan MIUI berbasiskan Android 7.0 Nougat adalah Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note Pro, Mi Note 2, Mi MIX, dan Redmi Note 4X/4.

Baca Juga



1
2

3
4
5


2. Generasi Android Marshmellow(Android 6.0/6.1)
           
                Memang generasi MIUI 8 bisa update Ke Nougat tapi kalo androinya versi Lolipop atau Kitkat tidak bisa Update karena  perbedaan nya terlalu jauh
         

Cara Update Os ke Nougat

        Kali ini Redmi Note 4x/4 snapdragon ini untuk versi developer mendapatkan versi Nougat atau Android 7.0. Versi Nougat dari Redmi Note 4x/4 Snapdragon ini sudah bisa diunduh sejak bulan Januari 2017 yang lalu, tetapi karena versi beta awal, masih tidak stabil dan memiliki banyak bug download disini .

       Untuk versi beta dari ROM Redmi Note 4 ini, tidak semua fitur dari Android N diberikan oleh Xiaomi. Yang paling utama yaitu multi windows dan mode doze. Pada ROM beta dari Redmi Note 4 ini tidaklah muncul. Sepertinya xiaomi akan mengeluarkan untuk rilis pada MIUI 9 nanti. Beberapa aplikasi yang ditambahkan yaitu screen recorder bawaan dari MIUI yang sebenarnya bisa mengunduh aplikasi tambahan via PlayStore, tetapi ditambahkan oleh Xiaomi. Begitu pula dengan Mi Community yang tidak begitu penting buat saya.

       Karena memakai ROM Global Beta, tiap pekan ada update, saya berharap ada fitur baru yang ditambahkan pada ROM ini. Ternyata tidak ada perubahan berarti. Hanya beberapa bug fix kecil seperti notifikasi pada Whatsapp di mode dual apps, dimana pada versi bulan April-Mei tidak ada notifikasi suara, update beberapa pekan yang lalu sudah muncul notifikasi suara.tampilan awal screen recorderproses screen record

 Nah itulah Hp Xiaomi yang bisa Update ke Nougat dan Cara Redmi Note 4x/4 Snapdragon ,yang dimana untuk mendapatkan android  ini harus menggunakan ROM Global Beta, dan tidak semua fitur dari Android Nougat ini dimunculkan pada ROM ini. Sekian dari Saya Salam Jurnalistik

Wassalam


Share on Google Plus

About Para Jurnalis

1 comments: