8 Alat Tercanggih Yang Wajib anda bawa pada saat menjelajah(Hiking)

8 Alat Tercanggih Yang Sangat Membantu Anda 

Dalam Menjelajah
Assalamualaikum Guys
                Mendaki Gunungatau Menjelajah hutan  merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang. Dan dalam kegiatan mendaki kita membutuhkan peralatan yang sangat diperlukan seperti tenda kompor dan lain sebagainya.Dalam peradaban moden seperti sekarang ini terdapat peralatan yang canggih yang sangat memudahkan kalian dalam mendaki gunung atau menjelajah hutan lho Guys serti pembuaat api dan lain sebagainya. Berikut Peralatan Canggih yang memudahkan anda dalam mendaki gunung dan menjelajah menurut Para Jurnalis :


1. Tinder Box
Hasil gambar untuk tinderbOx
         Alat yang berbentuk kotak dengan desin sederhana yang memiliki dengan rongga yang merupakan alat peraut kayu seperti peraut singkong di bagian bawah .Alat ini memiliki beberapa fungsi salah satunya untuk membuat api. Serbuk kayu yang di raut untuk menghidupkan api diwaktu lembab caranya buat percikkan api keserbuk tersebut. Sedangkan Kaca pembesar berfungsi untuk menghidupkan api di saat cuaca panas.
2. Heimplanet Tent
     Hasil gambar untuk heimplanet tent
Buat kalian yang susah membuat Tenda .Tenda ini bisa kamu bawa dan lipat seukuran tas kecil, tapi jangan tanyakan kegunaannya. Tenda ini bisa kamu pompa dengan pompa udara dalam beberapa menit dan ketika berkembang, tenda ini bisa muat 2-3 orang
  
                Baca Juga


1
2

3
4

5

Penemuan NASA YANG KITA GUNAKAN SEHARI-HARI




3. Cat Hook
        Hasil gambar untuk cathook
    Buat kalian yang suka camping tapi nggak bisa membuat pengait buat tenda gara-gara nggak ngerti simpul sekarang ada solusinya guys. Yaitu Cat Hook  alat yang berupa pengait  dengan cara yang simple yang bisa dikaitkan dimana saja sperti pohon, Alat ini berbentuk kapsul yang berisi 3 pasang pengait dengan bobot 45 gram alat ini sangat mudah anda bawa kemana saja alat ini tebuat dari Titanium dengan panjang 2,5 inci ,Alat yang memiliki magnetnya bisa mengaitkan beban hingga 350 kg lho guys.

4. Camelbak All Clear Bootle
         Hasil gambar untuk camelbak all clear bottle
Seperti yang kita tahu mencari air bersih sangat susah di atas gunung atau hutan . Alat ini bisa digunakan untuk menyaring air kotor hingga menjadi bersih dan layak minum. Kamu   hanya cukup memasukkan air kotor dan mengocoknya selama 60 detik agar bersih.

5. Handspresso Wild Hybrid
Hasil gambar untuk handpresso
               Bagi kalian yang suka ngopi di pagi hari tapi kalian sedang di gunung atau hutan Alat ini sangat cocok untuk anda karena .Alat yang  dibuat Perancis tahun 2006 lalu. Karena memang ditujukan untuk Anda yang aktif dan menyukai segala hal yang praktis, maka Handpresso Wild Hybrid ini pun didesain sedemikian comfy agar tidak mengganggu kenyamanan Anda ketika melakukan aktifitas yang padat.
      Kini Anda bisa menjadi barista dan membuat espresso favorit Anda pada saat bekerja di kantor, berplesir ketika liburan, bersantai di akhir pekan, menikmati matahari tenggelam di pantai, atau bahkan ketika trekking atau travelingdimana saja, kapan saja Anda mau!.
     Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup pompa mesin sampai jarum penunjuk mencapai bar ke 16, tambahkan air panas dari cerek pemanas air—atau dari termos juga boleh—lalu masukkan kopi bubuk kesukaan Anda atau E.S.E (Easy Serve Espresso). Tekan tombolnya, tunggu sebentar dan voila, Anda sudah bisa mendapatkan espresso dengan rasa menakjubkan dengan crema yang lembut dan halus.


6. Petzl NAO Headlamp
Hasil gambar untuk petzl nao headlamp
        Sebuah headlamp 'pintar' dengan sensor cahaya yang secara otomatis memberikan cahaya yang kamu butuhkan ketika membaca peta, berjalan di jalan atau melihat ke arah kejauhan.

7 . Garmin Quatix
Hasil gambar untuk Garmin Quatix
       Alat mirip jam tangan ini fungsinya sebagai pembantu navigasi dengan built-in GPS, altimeter, barometer, kompas dan termometer. Kelebihan alat ini memiliki nirkabel yang dapat kamu hubungkan ke monitor dan smartphone dan dapat diisi ulang melalui USB.


8. Sparttool
Hasil gambar untuk spartool
           Alat multifungsi ini sangat di membantu anda dalam hutan atau gunung bentuk dasar berupa sekop dengan pisau dan gergaji di sisi sekop dengan palu dan pengungkit di ujungnya ini bisa digunakan kegiatan untuk pertukangan dan juga bisa untuk membuka tutup botol lho Guys.Jadi kalian nggak harus susah susah bawa barang banyak Guys.


        Nah itulah Alat-Alat Canggih yang sangat membantu andadalam kegiatan menjelajah menurut Para Jurnalis menurut kalian maan yang paling menarik Guys komen di kolom bawah ya .Buat kalian yang mau Request mau buat tentang apalagi .Sekian dari saya Salam Jurnalistik.


Wassalam 
Share on Google Plus

About Para Jurnalis

0 comments:

Post a Comment