7 Kebiasaan Buruk Yang Sering Dilakukan Sehari-hari Part2

7 Kesalahan Yang Sering Kita Lakukan Sehari –hari Part 2

Assalamualikum Guys

           Apa kabar sejawat sekalian semoga  selalu sehat dan dimudahkan dalam kegiatan sehari-hari.Jangan lupa bersyukur ya Guys.  Pada Artikel sebelumnya kita membahas part1 nya Guys kali ini kita kan membahas Part2 nya Guys.
           Kita semua tahu bahwa setiap orang pasti memiliki kesalahan baik dari perbuatan,sifat,sikap dan tingkah lakunya dan itu merupakan hal manusiawi yang ada pada setiap manusia dan dari kesalahan itulah kita bisa belajar menjadi lebih baik. Berikut ini Kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan sehari –hari part 2 menurut Para jurnalis.

1.Posisi Buang Air Besar(BAB)
          Hasil gambar untuk posisi Bab duduk Yang benar
     Buat kalian yang sering BAB pada toilet duduk dan kalian pasti sering duduk tegak dengan posisi membentuk 90 derajat. Namun menurut riset membuktikan duduk seperti itu berakibat buruk  bagi perut anda. Cara duduk yang benar adalah dengan duduk membentuk 30 derajat dengan cara meletakkan kursi kecil sebagai pijakan

2. Memakan Burger
Hasil gambar untuk cara memakan burger Yang benar
           Burger merupakan salah satu makanan favorit banyak orang dan banyak orang yang salah tentang cara memakan burger dimana hal tersebut membuat isi burger jatuh berserakan. Cara memakan burger yang benar adalah dengan meletakkan ibu jari dan jari kelingking di bawah burger dan 3 jari lainnya menopang atas burger.

3. Menuangkan Susu Kemasan
Gambar terkait
              Hampir semua orang menyukai yang namanya susu,susu yang merupakan salah satu 4 sehat 5 sempurna ini bisa kita dapatkan dari mana saja . Dan khusus buat kalian yang sibuk pasti lebih suka membeli susu kemasan karena lebih praktis. Namun tak sedikit orang yang sering salah dalam menuangkan Susu kemasan hingga banyak yang tumpah. Cara menuangkan yang benar adalah meletakkan lubah dengan tingkat kemiringan yang rendah di atas.

Baca Juga



1
2
7 Tanaman liar Di Sekitar Kita Yang Dijadikan Obat
3

4
5

4. Membaca Buku
Hasil gambar untuk cara membaca buku Yang benar
            Banyak kalangan yang sering membaca buku dan tak jarang pula mereka membaca dengan posisi tidak ideal misalnya sambil tidur. Sebaiknya bacalah buku dengan posisi yang dianjurkan yakni duduk tegap hal ini dikarenakan jika membaca dalam posisi tidak ideal akan mengakibatkan gangguan kepada mata (Rabun).

5. Menaruh makanan pada Microwave
Hasil gambar untuk menaruh makanan pada microwave dan segelas air
                  Buat anda yang sering menaruh makanan pada Microwave letakkan segelas air agar radiasi pada microwave terserap oleh air.

6. Mencoret Tulisan Yang Salah
Hasil gambar untuk mencoret tulisan yang salah pada buku tulis
           Bagi kalian yang sering menulis apa kalian sering mencoret dan menutupi semua bagian tulisan yang salah?. Namun hal tersebut merupakan cara yang salah karena hal tersebut banyak menghabiskan tinta pena anda. Cara yang benar adalah dengan mencoret lurus satu garis atau membuat huruf acak pada tulisan yang salah.

7.Jarak mata dengan monitor
Hasil gambar untuk jarak mata dengan monitor
          Komputer merupakan salah satu media elektonik yang digunakan banyak orang . Dan tak sedikt pola orang  yang sering  menggunakan komputer dengan Jarak yang tidak   aman buat matanya. Jarak yang aman buat mata anda ialah kisaran 45-70 cm.

Nah itulah 7 Kebiasaan buruk yang sering di lakukan Part2 menurut Para Jurnalis. Menurut kalian mana yan paling menarik  Guys komen di kolom bawah ya .Jika kalian mau request seuatu seputar teknologi dan kesehatankomen di kolom bawah ya Guys. Sekian Dari Saya Salam Jurnalistik.
Wassalam

         
.
       


Share on Google Plus

About Para Jurnalis

0 comments:

Post a Comment