Aplikasi Yang bikin Kalian Pintar Bahasa Inggris dalam waktu singkat

Aplikasi Yang Bikin Kalian Pintar Berbahasa Inggris Dalam Waktu Singkat

Asslamualaikum Guy

    Pasti banyak diantar kalian yang ingin menguasai bahasa inggris dalam waktu singkat tanpa harus ke bimbel atau mengeluarkan biaya banyak .Berikut Aplikasi yang bikin kamu pinter Bahasa inggris dalam waktu singkat tanpa harus ke bimbel:

 

1. Duolingo - Learn Languages
Hasil gambar untuk duo lingo
         Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terpopuler untuk belajar bahasa inggris dalam waktu singkat dalam tingkatan ini memiliki cara yang unik guys dimana kalain mengucapkan ,mengetik apa yang keluar dari aplikasi tersebut  juga tersedia fitur gabungan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif ,tak hanya itu kalian bisa melihat perkembangan dari belajar kalian.Dan bukan Cuma satu bahasa tapi berbagai bahasa seperti German,Jepang,Swiis,Turki dll. Luar Biasa kan Guys???


2. Memrise

Hasil gambar untuk memrise
  Selanjutnya ada Memrise. Aplikasi ini membuat kita belajar cepat dengan cara yang menyenangkan. Yakni memanfaatkan teknik meningkatkan memori, yang akan memastikan kamu akan selalu mengingat hal yang telah dipelajari. Kamu akan mendapatkan puluhan kata-kata baru per jam, ada lebih dari 1000 video yang bisa kamu pelajari di sini Guys. Terdapat berbagai tes untuk memperkuat keterampilan kamu: seperti pilihan ganda, kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik, dan masih banyak lagi deh Guys.


3.  CoffeeStrap: Language Exchange

Hasil gambar untuk coffee strap aplikasi
   Aplikasi ini punya cara yang berbeda untuk fasih dalam belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam bahasa yang dituju, kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Aplikasi akan mendeteksi bahasa kamu bicarakan dan memberi perbaikan. 

4. Lingualy – Practice a Language

Hasil gambar untuk lingualy - practice a language
     Cara belajar aplikasi ini adalah dengan cara membaca sebuah artikel . Jadi, jika kamu menemukan kata yang tidak dimengerti, hanya perlu tekan kata tersebut lalu akan muncul artinya. Bahasa yang disediakan antara lain Perancis, Inggris, Spanyol, Jerman, Arab, Ibrani, Italia, Belanda, Rusia, Portugis, dan lain-lain.

5. Mango Languages

Hasil gambar untuk mango languages
   Setiap pelajaran di Aplikasi ini menggabungkan empat komponen percakapan kunci penting untuk komunikasi yang sukses, meliputi kosakata, pengucapan, tata bahasa, dan budaya. Semua yang dipelajari adalah tentang kegitatan dalam kehidupan sehari-hari.
6. Learn English Conversation


Hasil gambar untuk learn english conversation apk
      Aplikasi ini memungkinkan kamu belajar percakapan dalam bahasa Inggris secara cepat. Ada banyak contoh yang disediakan dan harus kamu praktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan secara offline. Kamu tinggal mendengarkan percakapan kemudian berlatih berbicara sendiri. Simpan kosakata kamu kemudian berlanjut dengan bermain game untuk belajar kosakata lainnya. Kamu juga dapat menerjemahkan kata-kata dengan kamus Inggris-Indonesia online yang terdapat di dalam aplikasi.


7. Tata Bahasa Inggris

Hasil gambar untuk tata bahasainggris apk

      Kalian masih suka bingung dengan Grammar Bahasa inggris yang baik dan benar? Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang ingin belajar grammar sehingga kamu bisa belajar tentang tata cara Bahasa Inggris yang baik dan benar.

8. Learn 50 Languages


Hasil gambar untuk learn 50 languages

      Sesuai namanya, aplikasi ini dapat mengajarkan 50 bahasa populer. Tersedia fitur gabungan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif. Aplikasi ini berisi 100 pelajaran yang memberikan kamu kosakata dasar, kamu akan belajar untuk berbicara kalimat pendek dengan fasih dalam percakapan dunia nyata dalam waktu singkat.

   Nah demikian Aplikasi yang bikin kamu pintar bahasa inggris dalam waktu singkat. Jika menurut kalian ada yang lain komen aja di kolom bawah.Sekin dari saya Salam Kekinian.

Wassalam
Share on Google Plus

About Para Jurnalis

1 comments:

  1. Buy - Tithi T-Titanium T-Titanium T-Titanium Rings | T-Titanium-ART
    T-Titanium T-Titanium Rings · titanium apple watch T-Titanium titanium hip T-Titanium Rings. T-Titanium T-Titanium Rings. T-Titanium titanium pipe Rings - suunto 9 baro titanium T-Titanium titanium i phone case Rings. $31.99 · ‎In stock

    ReplyDelete