Teknologi Masa Depan yang sudah Part 2

Teknologi Masa Depan yang Ternyata Sudah ada Part 2



1. Motion Sense


Hasil gambar untuk teknologi anti maling motionsense 


      Bagi kalian yang ingin rumah kalian aman walau ditinggalin ,Teknologi ini dalah solusinya dimana teknologi ini akan mengeluarkan bunyi yang keras jika ada suatu gerakan yang mencurigakan sehingga malingpun susah untuk mencuri barang barang anda.

2. Robot


Hasil gambar untuk robot

    Bagi kalian yang pernah nonton starwars dimana mereka terdapat robotrobot pembantu yang canggih dan bisa apa saja,sekarang teknologi ini sudah ada dan banyak di realisasikan bahkan udah diekspor ke berbagai negara.

3. Hololens

Hasil gambar untuk hololens

      Kalian Sering Berimajinasi bahwa apa yang kalian bayangkan bisa kalian lihat dengar dan rasakan  di dunia nyata, jika ia teknologi ini adalah perwujudan dari imajinasi kalian guys dimana apa yang kalaian bayangkan bisa kalian lihat dan rasakan pada dunia nyata.

4. Virtual reality
Hasil gambar untuk VR


  masih ingat dengan Anime Sword Art Online dimana kita dibawa ke sebuah dunia yang disebut dimensi virtual.Teknologi yang membuat kita ke dimensi tersebut adalah Virtual Reality atau VR dimana teknologi tersebut sudah ada dan banyak dipasarkan di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia dan mungkin saja Game Sword Art online ini akan terjadi beberapa tahun lagi dalam bentuk virtual.


5. Be my eyes

Hasil gambar untuk BE MY EYES



   Aplikasi yang tersedia di android ini berfungsi untuk mencari barang-barang yang hilang cukup dengan menggunakan sendor suara. Aplikasi ini sangat membantu bagi para penyandang tuna netra.






Share on Google Plus

About Para Jurnalis

0 comments:

Post a Comment