7 Kacamata Tercanggih dan Terkeren Di Dunia


7 KacamataTercanggih dan Terkeren di Dunia

Assalamualaikum Guys
            Kalian pasti tahu apa kacamata kan Guys. Itu lho sebuah alat yang pada dasarnya dibuat untuk membantu orang yang sukar atau memliki penglihatan yang kabur/buramuntuk melihat dengan optimal. Tapi kalian penah nggak Guys ngebayangin kita menggunakan   kaca mata canggih seperti kacamata Vrdan kalian pernah nggak kaca mata bisa digunakan untuk alat lain seperti mentranslte otomatis apa yang orang katakan tanpa perlu belajar bahasanya . Rupanya Teknologi ini sudah ada lho guys bahkan sudah di pasarkan berikut 7 Kacamata Terkeren dan Tercanggih Menurut Informasi Kekinian :

1. Ligh Terapy Glasses
Hasil gambar untuk light therapy glasses
        Seperti namanya, kacamata ini berfungsi dan berguna sebagai alat therapi masalah penglihatan. Troy Hudson mahasiswa Westphal College of Media Arts & Design adalah penciptanya.
      Dengan menggunakan kacamata ini selama 30-50 menit dalam sehari dapat membantu mengatasi mata yang lelah, gejala jet lag, gangguan pandangan saat cuaca pergantian yang ekstrim, kesulitan melihat pada situasi redup, dan membawa suasana hati jadi lebih baik. Kaca mata ini memiliki spesifikasi : Li-ion polymer baterai isi ulang dapat bertahan hingga 4 jam, dan dibutuhkan waktu 3.5 jam untuk men-charge melalui usb.

2. Avegant Glyph
Hasil gambar untuk avegant glyph
         Avegant Glyph menjadi salah satu kacamata yang keren juga di abad ini. Bagaimana tidak, kacamata ini dibuat dengan kelebihan diantaranya memiliki teknologi virtual layar retina, tujuannya adalah menampilkan gambar yang sangat jelas dan jernih. Tidak itu saja gan and sis, kacamata ini juga berfungsi utama sebagai headphone dengan kualitas suara yang sangat mengesankan.

        Avegant Glyph adalah headphone yang memiliki teknologi layar visual dengan kemampuan hometheater yang memuaskan pemakainya. Avegant Glyph menggunakan teknologi layar yang sama sekali berbeda sama sekali berbeda dengan teknologi yang ada pada Samsung Gear VR. Kualitas visualnya sangat bagus dan luas.
      Avegan Glyph memungkinkan Anda menikmati konten dari acara TV, film, streaming video, games, mampu menyesuaikan penglihatan bagi ente yang bermata minus atau plus, dan banyak lagi kelebihannya Guys. 

 3. Microsoft Hololens
Hasil gambar untuk microsoft hololens
         Yang ketiga datang dari pemilik sistem operasi Windows, yaitu Microsoft Hololens. Jika dilihat, harganya adalah yang paling mahal di pasaran saat ini. Meski begitu, pengembangannya benar-benar luar biasa. Kamu bisa lihat contoh-contoh project dengan kacamata AR ini di Youtube.

4. Google Glass
Hasil gambar untuk google glass
        Selanjutnya datang dari perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, yaitu Google Glass. Dari desainnya jauh lebih compact daripada Microsoft Hololens, membuatnya jadi cocok untuk dibawa ke mana-mana. Mempergunakan sistem operasi Android, akan membuatnya cocok dengan smartphone kita.

5. Vuzix M100 Smart Glasses
Hasil gambar untuk vuzix m100
       Kacamatayang  digadang-gadang sebagai kompetitor terkuat untuk Google Glass ini dibekali dengan 4GB internal storage, membuat banyak aplikasi Android yang bisa disimpan. Kamera bawaan juga tajam, yaitu 5MP.

6. Sony Smart Eyeglass
Hasil gambar untuk sony smart glasses
           Berikutnya dari perusahaan pemilik game konsol Playstation, yaitu ada Sony SmartEyeGlass. Memiliki ketahanan baterai yang cukup mengagumkan. Diklaim bahwa dengan penggunaan kamera secara terus menerus, bisa bertahan selama dua setengah jam.

7. Epson Moverio BT-200
Hasil gambar untuk epson moverio bt-200
        Kacamata yang berasal dari perusahaan terkenal Di jepanag yaitu Epson mengeluarkan kacamata  yang canggih lho Guys.Kacamata ini Memiliki resolusi tajam pada kacamata AR ini, yaitu 960x540-pixel pada setiap lensanya. Didukung juga dengan sambungan kabel untuk kontrol yang jauh lebih leluasa.

      Nah Itulah 7 Kacamata Terkeren dan Tercanggih menurut Para Jurnalis. Menurut kalian bagian mana yang paling menarik guys ,dan buat buat kalian yang maurequest seputar Teknologi dan kesehatan Komen dikolom bawah ya. Sekian dari Saya Salam Jurnalistik.
Wassalam
Share on Google Plus

About Para Jurnalis

1 comments: