7 Penyakit Yang Berasal Dari Mata

7 Penyakit Yang Berasal Dari Mata

           Apa kabar sejawat sekalian semoga  selalu sehat dan dimudahkan dalam kegiatan sehari-hari.Jangan lupa bersyukur ya Guys.Pada Artikel kali ini kita kan membahas tentang 7 Penyakit Yang Bisa Dideteksi Dari Mata.
            Begitu banyak penyakit yang ada di dunia ini tapi tidaksemua penyakit bisa didiagnosa dengan alat medis tapi ada pula penyakit yang bisa di Diagnosa dengan hanya melihat mata pasian saja 7 Penyakit Yang Berasal Dari Mata menurut Para Jurnalis.

1. Mata merah
Hasil gambar untuk mata merah
          Mata merah bisa membuat anda mengalami desakan Darah tinggi, seseorang yang dimana mengalami desakan darah tinggi (Hipertensi) bisa membuat pembuluh darah di mata anda nampak bahkan bisa membuat pembuluh darah mata anda pecah bahkan mata merah bahakn mata merah waktu Hipertensi juga bisa menyebabkan stroke.

2. Cincin Irisla
Hasil gambar untuk cincin iris
         Ternyata kelosteral tinggi bisa dideteksi dari mata lho Guy, dimana hal itu bisa dilihat dari Cincin putih di sekitar biji mata (Cincin Irislah) atau bisa juga dilihat dari timpunan lemak putih di bawah kelopak mata yang mana jika seseorang mamiliki tnada tanda ini  mereka lebih beresiko tinggin terkena penyakit Jantung.

3. Kelopak Mata
Hasil gambar untuk kelopak mata
        Anemia ( Kekurangan darah) bisa dilihat hanya dengan melihat kelopak mata kalian Guys, Jika kelopak mata kalian terlihat pucat kemungkinan besar andaterkena aniamia atau kekurangan Zat Besi hal ini bisa diobati dengan Suplemen Zat besi namun beresiko pendarahan di dalam.

4. Mata Menonjol
Hasil gambar untuk mata menonjol
       Hal ini diakibatkan oleh Hormon Tiroid  yang terlalu Aktif tingkat Abnormal Hormon Tiroid  membuat mata membengkak yang mengakibatkan mata terlihat menonjol

5. Kelopak Mata Gelap
Hasil gambar untuk kelopak mata
         Ternyata penyakit seperti Stroke ,Trauma  dan Cadel bisa diketahui dari keolpak matanya dimana seorang yang mengidap penyakit tersebut memilik kelopak mata yang gelap.

6. Mata Kuning
Hasil gambar untuk mata kuning
           Ternyata penakit Seperti Hepatitis dan Sirosis bisa dilihat dari mata yang mana sisi putih dimata Anda berubah menjadi kuning hal ini diakibatkan oleh Bilirubin zat kimia yang terbuat pemecahan Hemoglobin  yang membawa molekul dalam sel darah merah.

7. Saraf Mata Pucat
Hasil gambar untuk saraf mata pucat
          Saraf mata berfungsi sebagai Invonder Retina ke Otak, tampak dibagian belakang mata yang mana jika saraf tersebut nampak pucat merupakan gejala awal dari Tumor Otak Lho Guys.
         Nah itulah 7 Penyakit yang bisa dideteksi dari mata menurut Para Jurnalis. Menurut kalian Apa aja penyakit yang bisa dideteksi atau bersal dari mata Guys komen  di kolom bawah ya guys, Oh ya jika kalian suka konten kayak gini like, follow dan share ya Guys. Sekian dari Saya Salam Jurnalistik
Wassalam


           
         


Share on Google Plus

About Para Jurnalis

0 comments:

Post a Comment