7 Alat Keselamatan Tercanggih dan Terkeren

7 Alat Keselamatan Tercanggih Yang Ampuh Melindungimu Dari Bahaya

Assalamualikum Guys
         Apa kabar sejawat sekalian semoga  selalu sehat dan dimudahkan dalam kegiatan sehari-hari. Jangan lupa bersyukur ya Guys.  Pada Artikel kali ini kita membahas tentang 7 Alat Keselamatan Tercanggih Yang Ampuh Melindungimu Dari Bahaya.
          Pada zaman sekarang seringkali terjadi kecelakaan,begal,pemerkosaan dsb . Oleh karena itu kita seharusnya berjaga-jaga dengan membawa alat pengaman seperti Rompi dll. Tapi hal itu ribet Guys ,dengan berkembangya teknologi sekarang sudah ada lho Teknologi dan senjata canggih yang bisa melindungi anda lho Guys . Berikut ini adalah beberapa Alat keselamatn tercanggih Yang  ampuh melindungi dari bahaya menurut Para Jurnalis:

1.Elide Fire
Gambar terkait
             Jika kalian berada ditengah kebakaran dan tidak ada satupun alat pemadam api disekitarmu, kalian bisa pake ini gusy, alat berupa bola Merahyang bisa kalian bawa kemana-mana ini bisa kalian pake unutk memadamkan api jika kalian berada di tengah kebakaran , Cara menggunakannya mudah kok Guys kalian cukup melempar bola ke arah api seketika bola ini akan meledak dan memadamkan api disekitarnya. Alat ini bahakan lepih praktis dari pada alat pemadam api lainnya dn kamu nggak perlu lagi deh kerepotan dengan lat pemadam yang biasa kamu pake .

2.The Defender
Hasil gambar untuk The Defender
            Buat kalian yang sibuk ddan sering pulang malam sendirian khususnya para cewek, kayaknya kalian membutuhkan alat ini  deh, Alat berupa tabung kecil yang bisa kalian bawa kemana-mana, Alat yang memiliki kemampuan untuk menyemrputkan gas air mata serta kamera untuk memfoto orang yang ingin merampok kalian, dimana foto tersebut akan tersimpan pada gadget kalian  untuk sementara waktu dan akan langsung terkirim ke polisi untuk melcak keberadaan penjahat tersebut, Wah sangat membantu sekali ya Guys. Buat kalian yang ingin memilikinaya Harga yang dibandrol untuk alat ini adalah sekitar Rp. 350.000 .

3.Helite Airbag Protection
Hasil gambar untuk helite airbag protection
                Buat kalian yang sering mengendarai motor, saya sarankan kalian memakai alat  ini. Alat yang memliki desain seperti rompi ini berfungsi untuk menjaga tubuh anda tetap aman ketika berkendara jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan,seperti kecelakaan alat ini akan melindungi tubuh kamu, Cara kerjanya sama seperti airbag di dalam mobil lho guya. Dan kalian juga bisa pakei dikendaraan lain seperti mobil dan alat transportas lainnya.


Baca Juga




1
2
3
4
5
Teknologi Canggih Karya Anak Bangsa Yang Di Akui Di Dunia


4. SkySaver Rescue Device
Hasil gambar untuk sky saver rescue device
                 Sesuai dengan namanya alat ini berfungsi untuk menyelamatakan diri kalian jika terjadi keadaan darurat seperti kebaraan atau gempa dan kalian sedang berada di tempat yang tinggi seperti gedung kalian tinggal mengaitkan pengait yang ada di dalam tas ke benda seperti gantungan besi lalu kalian tinggal loncat deh melalui jendela. Alat ini bisa menamung beban maksimal 135 KG .

5.Salt Supply
Hasil gambar untuk salt supply
            Alat yang berbentuk pistol ini bisa kalian peka buat melindungi diri dari begal, dimana di dalam pelurunya terdapat bubuk merica dan gas air mata yan bisa menyebabkan buta sementara dan gangguan pernapasan selama 45 menit lho Guys. Harga buat Pistol ini adalah Rp. 4.800.000.

6. Yellow Jacket
Hasil gambar untuk yellow jacket case
                Casing Handphone satu ini sangat membantu anda jika anda dalam keadaan genting Guys. Gimana nggak alat yang memiliki kemampuan layaknya Stun Guard yang akan mengeluarkanlistrik yang mampu melumpuhkan penjahat, selain itu alat ini memiliki baterai sebesar 2.600 mAh yang bisakalian jadikan power bank buat handphone kalian lho. Dan harga yang dibandrol unutk alat satu ini sekitar RP. 2.500.000 lho.

7. EarthQuake Proof Bed
Hasil gambar untuk earthquake proof bed
             Kalo dilihat dari bentuknya kayaknya kelihatan seperti tempat tidur biasa ya Guys.  Eits tunggu dulu tempat tidur ini memiliki sensor gempa dimana jika terjadi gempa tempat tidur ini dengan Otomatis melindungi anda yang tertidur lelap dengan cara memasukkan anda ke dalam tempat tidur dan temapt tidur tersebut akan menutup dengan sendirinya sehingga berubah bnetuk seperti layaknya box container , dan kaamu nggak perlu khawatir di dalam tempat tidur ini terdapat obat-obatan , keperluan medis serta makanan dan minuman. Sanggat Recomended banget ya Guys jika kalian berada di daerah rawan Gempa.
  
    Nah itulah 7 Alat Keselamatan Tercanggih dan Terkeren menurut Para Jurnalis menurut kalian Teknologi mana yang paling keren Guys kalo aku sih Yellow Jacket kalo kalian yang mana Guys  komen dikolom bawah ya .Dan buat kalian yang mau request artikel seputar kesehatan dan teknologi komen di kolom bawah ya. Sekian dari Saya Salam Jurnalistik.
Wassalam


Share on Google Plus

About Para Jurnalis

1 comments: